Rubber Fender Square

Kesederhanaan yang ada pada tipe ini membuat fender persegi solusi ekonomis sebagai fender sekunder untuk dermaga. Fender square juga biasa digunakan sebagai ikat pinggang dan juga pada haluan atau buritan pada kapal penarik yang lebih kecil sebagai fender pendorong karena mereka dapat dipasang bersama-sama untuk mengurangi risiko tali terputus atau tonjolan yang tertabrak antara bagian yang berdekatan. Selain itu, Square Fender juga dapat digunakan untuk kapal penarik, tongkang, kapal kerja, dan kapal pandu sebagai sabuk samping dan fender pelindung dari gesekan, penyikatan, dan segala bentuk yang mendorong.

Secara umum aplikasi tipe ini hampir sama dengan tipe D, tetapi karena memiliki bentuk kotak maka karet fender tipe kotak ini memiliki keunggulan yaitu dapat menahan beban yang lebih berat. Karet fender jenis ini memiliki struktur yang lebih tahan lama dan cukup kuat menangani beban lingkungan yang lebih keras serta mampu bertahan pada pekerjaan yang memiliki intensitas lebih banyak.

Kesederhanaan dari bentuk karet fender tipe kotak ini akan membuat proses pemasangan atau instalasi dari karet fender disebut jauh lebih ekonomis. Biasanya jenis karet fender dermaga ini dipasang pula sebagai tambahan bersama karet fender jenis lain yang berfungsi meningkatkan faktor keamanan dan kekuatan di dermaga besar maupun dermaga kecil.

Keuntungan Fender Square

  • Ideal untuk lingkungan layanan yang lebih keras
  • Dudukan mudah dipasang menggunakan anchor belt
  • Dapat disuplai dalam bentuk yang panjang dan dipotong, atau juga dapat dipotong bagian sudut di ujungnya

Berikut ini spesifikasi lengkap mengenai Rubber Fender Square di perusahaan kami:

untuk spesifikasi lebih detail seperti ukuran custom dan jumlah yang dibutuhkan bisa menghubungi kami melalui :

WA : 081233069330

Email : gadabinausaha@gmail.com

Tentang Kami