CALL : 0812-3306-9330 Fabrikasi Anchor Bolt Fender Berikut Perangkat Rubber Fender

Fabrikasi Anchor Bolt Fender Berikut Perangkat Rubber Fender

Fabrikasi Anchor Bolt Fender Berikut Perangkat Rubber Fender – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memproduksi Anchor Bolt Fender yang berfungsi sebagai baut yang mengikat material Rubber Fender / Karet Fender Pelabuhan ke struktur dinding pelabuhan.

Fabrikasi Anchor Bolt Fender Berikut Perangkat Rubber Fender

Anchor bolt fender atau disebut juga baut fender merupakan penggunaan baut khusus yang digunakan sebagai pengikat rubber fender ke pondasi atau dinding beton pelabuhan. Kami CV.Gada Bina Usaha dapat menyediakan Anchor Bolt Fender berikut perangkat pelabuhan Rubber Fender, Bollard Dermaga, Frontal Frame Fender, dsbnya. Fungsi utamanya penggunaan anchor bolt fender, yaitu sebagai pengikat material rubber fender ke struktur pondasi dinding beton yang di desain khusus dengan dimensi standard yang memiliki bentuk mirip seperti huruf “J” atau penggunaan baut lain “as drat” yang memiliki model baut seperti huruf ”I”. Finishing pembuatan anchor bolt fender menggunakan lapisan Galvaniz yang tahan terhadap korosi air laut atau opsi lapisan lainnya Stainless.

Fabrikasi Anchor Bolt Fender Berikut Perangkat Rubber Fender

Dimensi anchor bolt fender disesuaikan dengan dimensi rubber fendernya, karena ukuran lubang baut pada fender memiliki dimensi yang berbeda-beda disetiap ukuran dan tipenya masing-masing. Anchor bolt fender merupakan penggunaan baut logam berulir panjang dengan bentuk yang membulat seperti halnya baut pada umumnya, hanya saja yang membedakan pada bagian female baut fender ini memiliki model yang mirip seperti huruf “J”. Anchor bolt fender dapat diproduksi sesuai standart dimensi letak lubang baut pada rubber fender masing-masing. Bahan dasar pembuatan anchor bolt fender terbuat dari material baja yang memiliki tingkatan kekuatan dan kekerasan (hardness) yang tinggi, dikarenakan fungsinya akan menerima beban kerja diintensitas yang tinggi.

Fabrikasi Anchor Bolt Fender

Informasi dan Pemesanan

Pemesanan anchor bolt fender berikut material rubber fender, Anda dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacturer Metal And Rubber Product yang memproduksi Anchor Bolt Fender yang berfungsi sebagai baut yang mengikat material Rubber Fender / Karet Fender Pelabuhan ke struktur dinding pelabuhan. Selain sebagai penyuplai perangkat pelabuhan, kami CV.Gada Bina Usaha juga menerima jasa instalasi rubber fender ke lokasi proyek pelabuhan di seluruh wilayah Indonesia.

Kami juga menawarkan produk-produk konstruksi kami lainnya, seperti karet dilatasi expansion joint seal gedung, rubber bumper gudang, elastomeric bearing pads, karet dapra pelindung kapal speedboat, asphaltic plug joint, expansion joint compression seal, expansion joint strip seal, rubber strip landasan jembatan, karet cetakan (moulded rubber), dan masih banyak lagi produk-produk konstruksi kami lainnya. Informasi terkait pemesanan anchor bolt fender dan rubber fender dapat menghubungi kontak kami dibawah ini.

WhattsApp : https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas.

E-mail : gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop Kami : Maps Gada Bina Usaha

Leave a comment